Bank Soal Ujian Sekolah Menyediakan contoh Soal, Kisi-kisi, Soal latihan, Ulangan Harian (UH), Ujian Tengah Semester (UTS), Ujian Akhir Semester (UAS), Ujian Sekolah Madrasah (US/M), Ujian Praktek, Ujian Nasional (UN), Ujian Sekolah (US), Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), SBMPTN untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Format Docx dna PDF Gratis Lengkap dengan Kunci Jawaban Pembahasan.
Home » , » Kisi-Kisi UN SMK-MAK Tahun 2018 PDF

Kisi-Kisi UN SMK-MAK Tahun 2018 PDF

Kisi-Kisi UN SMK-MAK Tahun 2018 PDF ini dipublikasikan oleh Berkas Sekolah pada hari dan tanggal Senin, November 27, 2017 yang termasuk kedalam kategori : Kisi-Kisi, Ujian Nasional.

 Kisi-Kisi UN SMK-MAK Tahun 2018 PDF


Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018 atau Tahun 2018 dalam beberapa bulan akan dilaksanakan hampir diseluruh jenjang, Namun Kisi-Kisi Resmi dari BSNP sudah mulai dibagikan secara gratis dalam bentuk PDF.

Kali ini kami mencoba membagikannya hanya untuk jenjang SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), dan MAK (Madrasah Aliyah Kejuruan) yang mungkin sebagai panduan atau memprediksi soal yang akan keluar nanti pada saat ujian. atau mungkin bisa dijadikan panduan dalam menyusun soal latihan siap UN.

Download File :

Rekomendasi Lainnya
1 kali dibagikan tidak merugikan anda
Thanks for reading Kisi-Kisi UN SMK-MAK Tahun 2018 PDF

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar