Bank Soal Ujian Sekolah Menyediakan contoh Soal, Kisi-kisi, Soal latihan, Ulangan Harian (UH), Ujian Tengah Semester (UTS), Ujian Akhir Semester (UAS), Ujian Sekolah Madrasah (US/M), Ujian Praktek, Ujian Nasional (UN), Ujian Sekolah (US), Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), SBMPTN untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Format Docx dna PDF Gratis Lengkap dengan Kunci Jawaban Pembahasan.
Home » , , , » Kisi-Kisi Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Tahun 2017/2018 PDF

Kisi-Kisi Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Tahun 2017/2018 PDF

Kisi-Kisi Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Tahun 2017/2018 PDF ini dipublikasikan oleh Berkas Sekolah pada hari dan tanggal Senin, Oktober 23, 2017 yang termasuk kedalam kategori : Kisi-Kisi, PDF, SMA/SMK/MA, Uji Kompetensi Keahlian.

Download Gratis Kisi-Kisi Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Tahun 2017/2018 PDF yang dilansir dari Website Resmi Dirjen SMK di http://psmk.kemdikbud.go.id untuk Jurusan Teknik Konstruksi Batu dan Beton, Teknik Gambar Bangunan, Teknik Konstruksi Kayu, Teknik Konstruksi Baja, Teknik Distribusi Tenaga Listrik, Teknik Furnitur, Teknik Plambing dan Sanitasi, Teknik Survei Pemetaan.

Download Kisi-Kisi Uji Kompetensi Keahlian (UKK) SMK Tahun 2017/2018 Semua Jurusan

Kabar Gembira untuk Rekan Guru atau Siswa dan Siswi Tingkat Akhir yang suda melaksanakan Prakerin, Dirjen SMK melalui laman resminya di http://psmk.kemdikbud.go.id sudah membagikan Prosedur Uji Kompetensi Keahlian (UKK) lengkap dengan Kisi-Kisi UKK Tahun Pelajaran 2017/2018 untuk Jurusan Teknik Konstruksi Batu dan Beton, Teknik Gambar Bangunan, Teknik Konstruksi Kayu, Teknik Konstruksi Baja, Teknik Distribusi Tenaga Listrik, Teknik Furnitur, Teknik Plambing dan Sanitasi, Teknik Survei Pemetaan.

Prosedur Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Tahun 2017/2018 PDF

  1. Kisi-kisi Soal/Ujian Teori kejuruan (KST). Kisi-kisi soal ujian Teori Kejuruan merupakan konsep, prinsip-prinsip, prosedur, materi,bahan, dan lain-lain yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Teori kejuruan terbuka untuk umum.
  2. Soal Teori Kejuruan (STK) adalah berupa soalpilihan ganda dengan 5 opsi jawaban. Soal Teori Kejuruan terdiri dari model Ujian Nasional Berbasis Kertas (Paper-based Test) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (Computer-based Test).
  3. Kisi-kisi Soal Praktik Kejuruan (KSP). Kisi-kisi soal ujian Praktik Kejuruan merupakan kompetensi utama Standar Kompetensi danKompetensi Dasar yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Praktik kejuruan digunakan sebagai acuan dalam pembuatan perangkat ujian praktik kejuruan (Soal Praktik Kejuruan, LembarPedoman Penilaian, dan Instrumen Verifikasi)
  4. Soal Praktik Kejuruan (SPK) adalah berupa penugasanbagi peserta uji untuk membuat atau proses dan mengerjakan suatu produk/jasa
  5. Lembar Pedoman Penilaian Soal Praktik (PPsp) adalah rubrik yang digunakan untuk pemberian skor setiap komponen penilaian. Lembar penilaian memuat komponen penilaian, sub-komponen penilaian, pencapaian kompetensi, dan kriteria penilaian.
  6. Instrumen Verifikasi Penyelenggara Ujian Praktik Kejuruan (InV) adalah instrumen yang digunakan untuk menilai kelayakan satuan pendidikan atau institusi lain sebagai tempat penyelenggaraan ujian Praktik Kejuruan. Instrumen verifikasi memuat standar persyaratan peralatan utama, standar persyaratan peralatan pendukung,standar persyaratan tempat/ruang serta memuat persyaratan penguji yang terdiri atas penguji internal dan eksternal
Ini mungkin sebagai persiapan latihan menjelang UKK Tahun Pelajaran 2017/2018 karena memang dengan kisi-kisi ini pasti bisa dan lulus dalam ujian praktek nantinya.

Download Kisi-Kisi Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Tahun 2017/2018 PDF

Maka dari itu, Bagi yang membutuhkan saja, silahkan download lengkap melalui link dibawah ini :

Rekomendasi Lainnya
1 kali dibagikan tidak merugikan anda
Thanks for reading Kisi-Kisi Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Tahun 2017/2018 PDF

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar